Tugas

Jumat, 06 Januari 2012

Teknologi Jamah Wong Cilik

 Selama ini teknologi terutama Gadget hanya dikenal oleh kalangan menengah keatas saja, tapi sekarang ini tidak lagi terutama Internet semenjak menjamurnya warnet diseluruh sudut dan pelosok wilayah indonesia. 
 banyaknya warnet-wanet di sudut-sudut pelosok indonesia saat ini membantu pemerataan teknologi dan perkembangan masyarakat indonesia khususnya untuk mengetahui  dunia yang sebelumnya tidak  pernah mereka sentuh ataupun dilihat.

Hal ini dapat mengubah pola  pikir masyarakat kecil untuk lebih berkembang. Banyak informasi dan pengetahuan yang mereka dapat untuk meningkatkan kualitas hidupnya, tidak hanya dari segi pengetahuan saja tapi juga dari segi ekonomi dapat mendorong masyarakat untuk menjadi produsen bukan hanya menjadi konsumen.Internet saat ini merupakan sarana informasi dan  promosi yang  efektif. Misalkan seorang pengrajin dapat mempromosikan hasil kerajinan tangannya melalui internet . 

Tapi tetap saja harus ada pengawasan dari orang tua sebab banyaknya informasi  di dunia maya yang negatif dapat merusak moral anak bangsa contohnya video porno,adegan kekerasan dan games online yang membuat kecanduan anak Indonesia dan lupa akan kewajibannya sebagai seorang pelajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar